Cara membuat efek Low Poly + Grime Art

20.25


Halo bro & sis, jumpa lagi dengan saya :D kali ini saya akan memberikan tutorial membuat efek low poly + grime art menggunakan photoshop.

Perlu diperhatikan bahwa untuk membuat low poly + grime art membutuhkan waktu yang agak lama. Jadi, bro & sis harus sabar ketika membuatnya :3



Bahan yang perlu didownload :

Berikut langkah langkahnya :

1. Buka gambar yang mau diedit dan buka juga kacamatanya.



2. Letakan kacamata ke gambar yang mau diedit.


3. Bikin layer baru (ctrl + shift + n)


   Ubah warna background dengan cara menyeleksi bagian luar tubuh lalu warnai menggunakan "Brush    Tool".


4. Jika sudah, gabungkan layer tadi dengan background.


5. Pilih "Polygonal Lasso Tool" lalu buat segitiga seperti di bawah



   Jika sudah, klik Filter > Blur > Average.


6. Ulangi langkah kelima sampai semua bagian menjadi low poly.




7. Bikin efek Dispersion dengan cara menggeser beberapa segitiga


8. Ini hasilnya...





Sekian tutorial untuk membuat efek Low Poly + Grime Art dari saya. Terima kasih udah mampir kesini bro & sis :D

Kalo ada cara yang kurang jelas bisa tanya ke saya lewat pesan Facebook : Zicco Fahrezi Saputra (ziko)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Mantap tutorial edit fotonya, mampir juga ke blog ane https://caraeditpoto2.blogspot.co.id/

    BalasHapus